Minggu, 21 Juni 2009

HERBA AJAIB DEHERBA


Deherba adalah sebuah situs herbal Indonesia yang didirikan sejak tahun 2006. Dalam situs ini dapat ditemukan berbagai herba terbaik Indonesia yang kegunaanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sejak didirikan, Deherba.Com sudah membantu banyak orang baik di Indonesia maupun dari luar negeri untuk mendapatkan kesembuhan.

Kami sangat yakin bahwa dengan hadirnya situs Deherba.Com ini akan meningkatkan minat masyarakat dalam memanfaatkan tanaman obat Indonesia guna mencapai hidup sehat dengan cara yang murah dan aman.

Data Perusahaan:

Nama : DEHERBA.COM
Alamat : Pondok Tajur Indah No. 7, Komplek Latif, Bogor 16720
NPWP : 02.091.158.0-404.000
SIUP : 517/32/PK/DEPERINDAG
No. Rek : BCA Cabang Siliwangi - Bogor A/N: R. Ayub, No. Rek: 427-128-2014
BANK MANDIRI Cabang Tajur - Bogor A/N: Ayub, No. Rek. 133-00-0493442-8
BRI Cabang Bogor A/N: R. Ayub, No. Rek: 0012-01-080131-50-1.
Telp/Fax : 0251-9100212, 0251-8320214
Email : admin@deherba.comAlamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya
Deskripsi : Bergerak dalam bidang pemasaran makanan dan minuman kesehatan alami Indonesia.

Karena dinilai telah berprestasi dalam mengembangkan produk-produk kesehatan dari tanaman Indonesia, kami telah mendapatkan dua kali penghargaan sebagai UKM berperstasi terbaik di tingkat Kota Bogor maupun Propinsi Jawa-Barat.

Semoga dengan kehadiran situs Deherba.Com ini dapat memberikan pelayanan yang lebih memuaskan lagi bagi para Pelanggan setia.



Produk Deherba dan kegunaannya:


» Sarang Semut - Sangat disarankan untuk mangatasi Kanker dan Tumor, umumnya pengguna sudah merasakan hasil yg nyata dalam waktu 1-2 bulan. Herba ini sudah terbukti secara empiris untuk mengatasi berbagai jenis Kanker dan Tumor.

» Tongkat Ali - Satu-satunya herbal khusus pria terlengkap. Ampuh untuk meningkatkan gairah seksual, mengatasi disfungsi seksual, membentuk otot, benar-benar aman dan tanpa resiko!

» Buah Merah - Mempunyai khasiat yang beragam, diantaranya dapat membantu penyembuhan Kanker, Tumor, Diabetes, Hepatitis, Sakit mata, Osteoporosis, dsb. Buah Merah juga dapat digunakan dalam melemahkan virus HIV/AIDS.

» Mengkudu - Banyak diminati karena Mengkudu dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, mulai darah tinggi sampai kegemukan. Dan karena sifatnya yang sinergis, Mengkudu sering digunakan sebagai herba pelengkap.

Anda bisa mendapatkan produk Deherba (silakan klik ) di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar